Malam Puncak Grand Final Pemilihan Duta Psikologi Islam 2021

Pada hari Minggu, 28 Februari 2021 telah dilaksanakan Kegiatan Malam Puncak Grand Final Pemilihan Duta Psikologi Islam 2021.
Kegiatan ini merupakan ajang pencarian brand ambassador jurusan Psikologi Islam oleh HMJ Psikologi Islam, dimana pada tahun kedua ini diangkatlah sebuah tema “Be Yourself and Inspire Others”.
Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari Bapak Dr. Irfan Noor, M. Hum selaku Dekan Fakultas Ushuluddin dan Humaniora UIN Antasari Banjarmasin yang meapresiasi kegiatan ini tetap berjalan meski harus melalui daring/online dimana hal tersebut disampaikan saat sesi sambutan. Selain itu, sambutan juga diberikan oleh Ibu Yulia Khairina, M. Psi., Psikolog selaku Ketua Prodi Psikologi Islam Fakultas Ushuluddin dan Humaniora.


Pada malam puncak kemaren, menyisakan 4 pasang calon Duta Psikologi Islam 2021 yakni 4 putera dan 4 puteri, yang kemudian dikerucutkan lagi menjadi 3 pasang, hingga akhirnya dari hasil penilaian kepada peserta mulai dari tahap awal hingga tahap penilaian oleh juri yakni Bapak Mubarak, M.A dan Ibu Shanty Komalasari, M. Psi., Psikolog, terpilihlah Muhammad Rifqi Aghnaita & Siti Salwa sebagai Duta Psikologi Islam 2021/2022, Ahmad Rizal Kautsari & Rida Wati sebagai Wakil I Duta Psikologi Islam 2021/2022, dan M. Zaya Miftah & Siti Humairah sebagai Wakil II Duta Psikologi Islam 2021/2022. Semoga mereka sebagai para generasi penerus duta sebelumnya dapat melanjutkan estafet sebagai brand ambassador jurusan yang mampu membawa nama baik prodi dan memperkenalkan prodi pada khalayak luas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*