Karantina Duta Psikologi Islam Tahun 2021

Pada hari Sabtu, 27 Februari 2021 telah dilaksanakan Kegiatan Karantina Duta Psikologi Islam 2021 oleh HMJ Psikologi Islam, dimana acara pencarian brand ambassador jurusan Psikologi Islam tahun ini mengangkat tema “Be Yourself and Inspire Others”.

Sama seperti tahun sebelumnya, kegiatan karantina calon Duta Psikologi Islam kali ini diisi dengan serangkaian pembekalan materi, seperti Materi terkait Psikologi Islam yang diisi langsung oleh Ibu Yulia Khairina, M. Psi., Psikolog. Materi Personality oleh Ibu Shanty Komalasari, M. Psi., Psikolog. Materi Public Speaking oleh Ibu Anida Magfirah, M. Psi. Materi Beauty Class oleh Namira Hafizhah. Serta materi Catwalk oleh Sari Wulandari.

 

Kegiatan ini tentunya dilaksanakan secara online/daring melalui via Google Meet, tujuannya tentunya untuk membekali para calon-calon yang nantinya akan terpilih menjadi Duta Psikologi Islam selanjutnya, sesuai dengan tema yang diangkat tahun ini diharap mereka-mereka yang terpilih di samping menjadi brand ambassador jurusan Psikologi Islam tapi mereka juga mampu menginspirasi orang lain namun tetap menjadi seperti diri mereka sendiri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*