Pengumuman Tulisan Buku Psikologi Islam Seri1 Psikologi Islam dan Covid19

Kepada Yth.

Kontributor Tulisan Buku Psikologi Islam Seri ke 1 “Psikologi Islam dan Covid19

Di tempat

Dengan hormat,

Terlebih dahulu kami atas nama Prodi Psikologi Islam Fakultas Ushuluddin dan Humaniora UIN Antasari Banjarmasin, mengucapkan terima kasih atas partisipasi Bapak/Ibu dalam penyusunan Buku  Psikologi Islam Seri Ke-1 dengan tema “Psikologi Islam dan Covid19” dengan mengirimkan artikel yang Bapak/Ibu susun.

Kami menginformasikan bahwa dalam penyusunan Buku Psikologi Islam kali ini, Kami telah mendapatkan kiriman naskah, dengan kondisi tulisan yang sangat beragam. Mengingat bahwa buku yang sedang disusun ini nantinya diharapkan dapat menjadi rujukan belajar yang baik bagi masyarakat umum maupun mahasiswa, maka untuk menjaga kualitas dan kepaduan isi buku agar mudah dipahami oleh pembaca dari berbagai kalangan, kami melakukan seleksi terhadap naskah-naskah yang masuk  tersebut, dan mengkategorisasikan keputusan seleksinya menjadi 4, yaitu:

(1) Naskah Diterima tanpa revisi, (2) Diterima dengan perbaikan minor; (3) Diterima dengan perbaikan mayor; dan (4) Dikembalikan, belum dapat dipublikasikan di Buku Psikologi Islam Seri Ke-2 ini.

Hasil review naskars artikel Bapak dan Ibu akan Kami sampaikan melalui email masing-masing.

Kepada para penulis yang naskahnya dinyatakan diterima, baik dengan perbaikan minor maupun mayor, file revisi artikel kami minta untuk dikirimkan kembali kepada kami, selambat-lambatnya pada tanggal 3 November 2020. Naskah revisi yang baru kami terima setelah batas waktu perbaikan yang diberikan akan dibatalkan penerimaannya sehingga tidak diikutsertakan dalam penerbitan. Mohon para penulis mencermati ketentuan ini.

Demikian, atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu kami mengucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Ketua Prodi,

Yulia Hairina

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*